Minggu, 27 November 2016

My goals (Touch me)!

goals adalah segala sesuatu yang akan kita capai di hidup kita.

   Banyak orang mempunyai goals tetapi tidak bisa terwujud.  lalu itu salah siapa?  goals nya kah?  atau orang nya?
  
    Saya selalu membuat target di hidup saya dan saya membagi nya menjadi beberapa yaitu target minggu an, jangka pendek (1thn),Jangka menengah, dan jangka panjang.
  
   saya adalah tipe orang yang jauh dari kata menjaga tubuh saya dan saya  sangat menyadari itu sehingga saya sering jatuh sakit oleh karna itu saya selalu membuat target minggu an saya seperti memperbanyak makan sayur, minum air putih, olah raga dan saya selalu berusaha menyelesai kan pekerjaan saya secepat mungkin.
  
    sedangkan target saya jangka pendek dalam 1tahun adalah saya akan di promosikan dari golongan 2 menjadi golongan 3. belajar lebih giat sehingga nilai setiap mata kuliah saya A dan dalam setahun saya akan menabung 15 juta.
   
     setelah itu saya akan menuju goals jangka menengah saya yaitu saya akan membeli rumah minimalis type 36 berlantai kan 1, dan saya akan lulus kuliah dengan IPK 3,8 setelah lulus saya akan menerbitkan sebuah buku romance dan menjadi penyiar radio di Jakarta dan menikah dengan seseorang yang menerima diri saya apa ada nya.
   
   Dan sampai lah saya di tujuan jangka panjang saya yaitu saya akan pergi haji dengan keluarga saya dan melakukan trip trip di Indonesia. Dan melakukan banyak hal kegiatan sosial untuk menyalurkan ilmu saya yang saya dapat dari kuliah

     Goals itu akan terwujud kalau kita bisa menggambarkan nya dengan jelas.
Jadi jangan takut membayangkan goals kalian dengan sedetil mungkin. karna semakin detail kalian menggambarkan nya maka akan semakin mudah mencapai nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar